Minggu, 03 Agustus 2014

PUISI UNTUK ADIKKU




Adikku..

Semua kenangan itu telah berlalu..

Dan takan pernah terulang lagi...

Aku hanya bisa mengenang betapa bahagiaku bersamamu..

Au rindu akan dirimu..


Adikku...

Kini hanya tinggal air mata...Di kala ku mengingatmu...

Air mata yang takan pernah mampu membuatmu kembali bersamaku...

Air mata yang takan pernah bisa membawaku bersamamu..

Air mata yang akan selalu mengiringi rinduk padamu...


Tuhan,,

Sampaikanlah rinduku padanya...

Sampaikanlah air mata yang menetes ini padanya...

Sampaikan rasa ingin bertemu ini padanya...


Adikku..

Dulu engkau pergi berlari mengejarku,,

Engkau menangis untuk bersamaku...

Aku marah karena kenakalanmu...

Aku menangis karena kau sakit...

Ku memelukmu saat kau jatuh...

Ku hapus air matamu di saat kau menangis,,,

Kini semua telahberlalu..

Yang tiggal hanya kenangan,,,kenangan yang takan pernah bisa ku lupakan...

Tuhan..

Hadirkanlah dia dalam mimpiku..

Aku rindu melihat wajahnya...

Aku rindu lihat senyumanya,,

Aku rindu lihat kenakalannya...

Aku rindu lihat tagisanya...

Aku rindu semua tentang dirinya....


Adikku,,,

Lihat lah betapa aku merindukan dirimu...

Betapa aku merindukan mu...

Tuhan...

Jagalah dia disisimu...

Jagalah dia untuku...

Berikanlah tempat terindah untuknya..

Aku rindu padamu adikku...

                                                                        Dhony efendi

0 komentar:

Posting Komentar

Pages