Sabtu, 02 November 2013

jangan tinggalkan aku sahabat

sahabat..
dulu kita begitu dekat..bahkan tertawa bareng..
makan bersama..tapi sekarang kamu dimana..?
kenapa engkau pergi..di saat kita sama sama merasa bahagia..

sahabat,,,
kenapa kebahagiaan itu kita rasakan sebentar..
kenapa tidak sperti sang fajar mulai menyinari bumi ini..
begitu lama sang malam menjemput..

kenapa engkau datang saat sang fajar mulai terbenam..
apakah kebahagiaan yg kebahagiaan yg kita sebentar..

bulan aku ingin bertanya..
kenapa engkau terlalu sebentar menerangi sang malam..?
kenapa,,,?
kenapa engkau tudak menjawab..
bualan,,
apakah sahabatmu hanya ada bintang...
yang menemanimu saat hari cerah...

apakah aku juga harus merasakan seperti kamu juga..?
aku ingin bersamanya lama..
sama seperti orang lain..tertawa lepas bersama sahabat,,
aku iri dengan mereka,,

sahabat kemana aku harus mencarimu lagi..
engkau pergi tanpa tinggalkan pesan untuk ku..
satu kata pun..
sahabat..
kenapa kau pergi membawa semuanya..
seakan tidak ada lagi cahaya kebahagiaan untuk sahabatmu..
sahabat..
jangan tinggal akan aku..
aku rindu kebahagiaan yang dulu..
bersamamu..
sahabat..

0 komentar:

Posting Komentar

Pages