Sabtu, 16 November 2013

Surat untuk kakak

kutuliskan semua kata kata..
yang terlahir dari hatiku..
walaupun semua akan berakhir..
tapi ini kata kata terakhir buatmu..
tapi aku akan selalu tetap tersenyum

kakak..
mungkin ini surat terakhir untukmu..
agar engkau tau betapa aku menyayangimu,,
aku tidak ingin  melihatnu menangis..
aku tidak ingin melihat mu bersedih..
biarkanlah apa yang aku alami sekarang..
jadi pelajaran untuk masa akan datang..
agar tidak ada lagi orang lain mengalaminya..

kakak..
kelak semua berakhir kehidupanku,,
aku ingin melihatmu tersenyum..
jangan pernah kau tangis apa yang terjadi dengan adikmu..
biarkan apa yang terjadi dengan diriku sekarang..
gambaran untuk orang lain..
bahwa setiap apapun yang terjadi di dunia ini akan ada akhirnya..
sebelum akhir itu datang ,,jangan pernah menyerah akan kehidupan ini,,
kita harus yakin bahwa selalu ada cahaya kesembuhan itu,,,

kakak,,
selamat tinggal..
terima kasih atas segala perhatianmu,,
aku berharap dengan kepergianku..
tidak ada lagi pendritaan,,
tidak ada lagi kesedihan di wajahmu..melihat adikmu..
yang selalu di landa kesakitan..

kakak,,
inilah surat terakhir untukmu,,
terima kasih atas semuanya..
ikhlaskanlah adikmu pergi,,,
selamat tinggal kakak,,,
aku sayang kakak,,
berjuanglah untuk meraih masa depanmu
kakak...

0 komentar:

Posting Komentar

Pages