Jumat, 01 November 2013

izinkan aku menghapus air matamu ibu

                                 ibu,,           
                     ibu izinkan aku memnghapus air mata mu..
                        aku tidak ingin melihat engkau bersedih.dg beban yg kau pikul,,
                    demi anak mu ..ibu..

                        ibu..
                       andai aku bisa jadi angin,,akan ku tiup semua beban yg ada di benak mu..
                               takan ku biarkan beban itu menumpuk,,agar aku bisa melihat wajah yang indah mu,,
                  tersenyum manis di hadapan ku..
                            ibu...
                 izinkanlah aku menghpus air mata mu..hati mu yang mulia..
                    takan bisa untuk ku membalasnya,,tiada kata yang mampu mengungkapkan kemuliaan,,
                 hatimu ibu,,,

                              ibu,,
                   tidurlah lah bersama lelah mu,,agar semua beban mu hilang,,
                          agar pagi tersenyum indah menyambut mu.. 
                agar aku bisa melihat wajahmu yang indah tersenyum bahagia di hadapan ku...

                 ibu.
                  izinkan aku menghapus air mata mu..dg tangan anakmu yang kau beri makan..
         yang kau kasuh dari kecil hingga sekarang.
                    ibu...
               ini tanganku, untuk menghapus menhghapus air matamu...
               ini bahu ku untuk bersandar untuk tidur mu...
               ini kaki ku untuk berjalan di kala engkau lelah...
               ini tubuh ku di saat engkau tua,,,
                     ibu,,,ibu,,
      izinkan aku menghapus air mata mu...

From : Dhony Efendi
          

0 komentar:

Posting Komentar

Pages