Minggu, 08 Desember 2013

sia sia semua pengorbananku

aku menangis..aku sakit..
aku sedih..
itulah yang aku rasakan..
melihatmu bersamanya..

semua telah aku berikan padamu..
cinta..kepercayaan,,
bahkan ku korban semua untukmu..
tapi..
semua sia sia aku pertahankan selama ini...
kamu tidak pernah merasakan..
apa yang aku rasakan..

mengingat semua kenangan kita..
serasa aku di neraka..
begitu bodoh aku selama ini...

kapan kamu menyadari semuanya..?
kapan kamu merasakan semuanya..?
sampai kapan aku merasakan sakit ini..?
sampai aku merasakan tersiksa seperti ini..?
enkau sibuk dengan semua kerjaanmu sendiri..
tak pernah sedikitpun kau peduli padaku..

setiap malam aku menangis..
setiap hari aku meneteskan air mata..
tapi kenapa kamu tak mersakanya..
apakah kamu sudah mati rasa..?
apakah tidak ada lagi rasa itu..?

apa kamu tidak bahagia selama ini..
apa aku tidak mengenal dirimu..
entahlah..
mungkin engkau akan merasaka semua..
setelah aku mati...
engkau akan menyadarinya...
pengorbananku untuk semua ini...

0 komentar:

Posting Komentar

Pages