Sabtu, 02 November 2013

Rintihan hati

tuhan,,,
aku ingin bertanya..
apakah aku pantas mendapatkan ridhomu,,?
apakah aku pantas mendapatkan maaf darimu,,?
aku tidak tau..jawabanya..

tuhan..
dengan umurku sekarang..aku selalu jauh darimu..
hidupku yang selalu berlumuran dosa..
apakah ada jalan lurus untuku..?
entahlah,,
tuhan..
hamba mu yang hina ini,,yang tak pernah sujud padamu..
apakah dengan air mata ini,,aku sudah sadar..
aku tidak tau..
aku tidak tau kemana kaki ini melangkah..
aku tidak tau kemana mata ini akan melihat..
aku tidak tau kemana tangan ini bekerja
aku juga tidak tau kemana tubuh ini akan berlindung..
ku tidak tau mana jalan yg lurus..
tuhan..
dengarlah rintihan hambamu yang hina ini..
yang selalu bergelimang di lembah dosa..
apakah aku pantas mendapatkan ampunanmu..?
kemana aku mencari jawabanya..?
aku tidak tau kemana harus mengadu..
apakah aku harus bertanya pada angin berhembus ini..?
apakah dia bisa menjawab semuanya...?
sekarang yang aku punya hanya air mata kesedihan
tidak ada lagi senyum kebahagiaan..
yang tinggal hanyalah penyesalan yang terdalam...
kapan kebahagiaan itu akan datang,,
aku tidak tau,,
yang kurasakan sekarang hanya rintihan hati,,
yang seakan tidak ada titik terang menuju jalanmu lagi..

tuhan..
aku rindu kegahagian dan ridho mu untuku,,,
rintihan hati hambamu

0 komentar:

Posting Komentar

Pages