Selasa, 12 November 2013

Rindu yang terkubur

Rindu..
mungkin pertemuan ini memang singkat..
mungkin tuhan mempertemukan kita hanya sekedar memperkenalkan kita..
munkin juga tuhan mempertemukan kita untuk duka..
tapi aku ngak kecewa..karena ada kebahagian di antara duka tersebut...

angin malam malam sampaikan rinduku padanya..
akan ku ukir indahnya cahaya rembulan di hatinya..
embun pagi sampaikan dingin hati ini padanya..
akan ku ukirkan indahnya sang fajar menyapa dunia ini...
sinar sang surya sampaikan letih ini padanya..
akan aku ukirkan cahayamu di hatinya..
agar dia tau,, ada seorang yang selalu merindukanya..

rindu..
kini semua hanya tinggal kenangan aku bersamamu..
enkau telah pergi tanpa membawa hati ini..
engkau tinggalkan aku dengan bayanganmu..
tak ada lagi yang tersisa..
semua terkubur bersamamu..

rindu..
aku tau di balik senyumanmu selama ini..
tersimpan duka takut kehilnaganku..
tapi engkau jangan takut..
meskipun kau tak ada lagi di dunia ini..
tapi ini selalu bersamamu..

wahai langit,,
jaga wanita terindahku  ini bersamamu..
suatu saat akan ku kejar rindu yang terkubur itu ketempatmu..
berikan kebahagiaan itu kepadanya,,
selama aku tak bersamanya..

tuhan..
terima kasih kau berikan rindu padaku,,
meskipun hanya sementara kebahagiaan itu,,
tapi aku merasakan,,
apa arti  kebahagiaan..dalam kebersamaan..
apa arti kesedihan..dalam kehilangan..

tuhan terima kasih,,
atas segala yang kau berikan..
akan aku jaga selalu di hatiku..

rindu yang terkubur bersama rindu

0 komentar:

Posting Komentar

Pages