Senin, 04 November 2013

Permintaan terakhirku

tuhan..
kalau memang jalanya sudah begini..
aku menjalankan apa yang sudah engkau gariskan untuku,,
aku percaya padamu..ada banyak rahasia yang kau simpan untuku..
meski aku tidak mengetahuinya..

hidup ini akan terus berjalan,,sama yang seperti yang aku rasakan sekarang,,
begitu banyak cobaan yang aku hadapi..tapi aku akan tersenyum..
penderitaan yang aku alami sekerang,,adalah kehendakmu..
munkin kata ikhlas mudah terucap..tapi hatiku selalu bertanya..
kenapa harus aku yang mengalaminya..
kenapa tidak orang lain..

tuhan..
aku masih pengen membahagiakan orang yang ku sayangi..
keluarga ku....
sahabat_sahabatku,,,
aku manyayangi mereka..bahkan lebih dari aku menyayangi diriku sendri,,
aku takut meninggalkan mereka,,aku sayang mereka..

tuhan..
kalau memang takdirku sudah di sini..
izinkan aku bersamanya satu hari lagi..
aku akan buat mereka bahagia,,di ujung hari ku,,
agar dia tidak merasa kesedihan jika dia kehilangan aku..
aku takut melihat mereka semua sedih. aku tidak sanggup melihat tetesan air mata mereka..

tuhan..
mungkin waktu malam akan menjemputku..
satu permintaan terakhirku..
jangan enkau biarkan orang yang kusayang..meneteskan air matanya..
walapun itu setitik saja..
aku tidak ingin kepergianku membuat kesedihan terdalam untuk orang yang ku sayangi..
aku sayang mereka...

tuhan..
iznkan tangan ku membimbing tangan mereka sebelum engkau menjemputku..
iznkan mulut tertawa sama mereka sebelum engkau menjemputku..
izinkan mata ini melihat senyum terakhirnya sebelum malam itu datang..
izinkan kaki ini berlari bersama mereka sebelum matahari itu hilang untuku..
izinkan satu malam lagi untuk ku bersama mereka,,

tuhan..
air mata ku ini..
akan mengiringi kepergiaku kelak..
aku pasti rindu sama kalian..akan ku tunggu kalian di pintu surga,,
agar kita sama sama masuk kebahagiaan merasakan kebahgiaan abadi itu...
tuhan...
inilah permintaan terakhirku..
sebelum matahari itu terbenam untuk,,
banagiakanlah mereka selamanya untuku...

0 komentar:

Posting Komentar

Pages