Jumat, 15 November 2013

CINTA TERLARANG

semua begitu indah untuk di jalani..
begitu hangat duntuk dijalani dalam anganku,,
hari hari bersamanya yang selalu penuh kebahagian..
seakan dimana ada dia selalu ada kebahagian..

tuhan..
kenapa ada rasa seperti ini..?
engkau tau  mana yang salah dan benar,,
apakah ini jalan untuk hidupku,,?
aku takut menjalani ini semua..
aku tau yang aku jalani hanya kebahagia semu semata,,
apa masih ada cinta yang lain untuku,,?
cinta yang selalu kau ridoi,,

tuhan..
tolong jiwa hambamu ini..
bunuhlah rasa ini untuknya,,
rasa yang takan munkin  terjadi..
jangan kau biarkan aku terpuruk kelembah ini..
angkatlah jiwaku agar ku selalu bersama jalamu..

tuhan..
aku tau ini cinta terlarang..
tapi kenapa engkau berikan rasa ini padaku...
aku tau engkau tau semua terbaik untuk umatmu..
kenapa engkau berikan jalan seperti ini padaku..?
ambilah rasa ini lagi..dari jiwaku..
bunuhlah rasa ini..biarkan aku mencari cinta yang lain..

tuhan..
bawalah rasa ini bersama mu..
agar tidak ada lagi rasa ini tinggal bersamaku..
aku juga pengen merasakan apa yang orang lain raskan,,

tuhan..
apakan cinta terlarang..
yang kau gariskan untuku,,?
aku tau aku hanya menjalani garis tangan ini,,
apa aku ngak berhak mendapatkan cinta yang sesungguhnya,,
cinta yang tidak begitu semu..

tuhan..
kenapa ada rasa ini di jiwaku..?
kenapa tidak kepada orang lain ajha..?
kenapa harus diriku yang engkau pilih..?
kenapa,kenapa engkau tidak menjawab.?.
haruskah aku bertanya kepada semua bintang di lagit..
atau aku bertanya kepada angin yang berhembus,,
atau aku harus bertanya pada dingin sang malam..
hati ini selalu bertanya,,
tapi..
dimana jawabanya..?
kemana aku mencari jawabanya,,?
apakah ada jawabanya..?
kala ada..
dimana jawaban itu berada?...
tolonglah tunjukan aku dimana rimbanya,,
agar aku tau dimana kaki ini akan melangkah..

tuhan,,
sekarang aku ikhlas apa yang gariskan untuku,,
tapi,,
aku akan mencoba lari dari rasa ini..
agar engkau tau betapa aku benci rasa ini..
cinta yang tak pernah aku inginkan..
aku tau engkau maha adil..
aku juga tau engkau maha mengetahui,,
apa yang tak bisa aku ketahui..
satu yang aku percaya padamu..
pada akhir semua akan terjawab dengan seiringnya waktu..
cinta akan membawakan kebahagiaan untuku,,,
selamanya,,
seiring waktu yang berjalan..

0 komentar:

Posting Komentar

Pages