Rabu, 20 November 2013

Cinta Yang Bertahan


                                                                       Aku bukanlah yang                   kuat dalam menghadapi
Cinta
Aku juga bukan orang yang lemah dalam menghadapi cinta
                                              Tapi kalau speriti  ini aku mghadapi cinta mungkin aku tak sanggup
Aku tau aku mencintaimu dan aku tau aku gak biasa memilikimu
Tapi  jangan kau siksa aku dengan kebahagianmu
Melepasmu adalah penderitaanku
Jangan  kau  paksa  aku
Membencimu
Cinta
Ku
Cinta……………………..
Aku terjebak karnamu
Cinta………………………
Aku sakit karnamu
Mungkinkah aku terlalu kecil  untuk mengenal cinta?????????
Atau mungkin aku gak pantas  untuk  merasakan cinta??????????
Tapi  tetap saja aku ingin mengenal cinta
Karna aku telah mengenalmu…………..
Aku sakit krna mencintaimu
aku bisa merasakan benci karna mencintaimu
Aku juga bahagia karna mengenalmu
Mungkin mengenalmu adalah suatu kesalahanku
Sekarang aku merelakanmu Karna kau  bukan jodohku

Ketika daun yang gugur dan bersemi terjadi  bersamaan
ketika hati mersa sedih  dan  bahagia
Itu yang membuat kita menjadi dilemma
Daun yang gugur tak  mugkin  bisa mekar kembali
Tapi daun yang mekar akan bisa gugur
Seperit juga dengan hatiku
Ketika hatiku kau sakiti tak mungkin aku bahagia lagi
Tapi ketika kau buat aku bahagia aku akan bahagia
Walaupun orang lain menyakitiku



                                                                                                                               BY; SRI RAHAYU
Karna kau adalah kebahagian ku
Tapi aku bukanlah daun yang kering yang mudah rapuh
Yang hanya bisa menangis ketika kau sakiti
Aku adalah daun yang baru mekar
Yang bisa bertehan lama sampai saatnya  aku mulai gugur



                                                              


















          

0 komentar:

Posting Komentar

Pages