Rabu, 20 November 2013

Pengesalan Terdalam



Pertemuan yang kita lewati,,selama ini...
perjalanan yang membuat aku menegerti..
membuat aku mengadari arti sebuah persaan ini,,

rasa yang terlintas di fikiran aku..
tak pernah membuat aku sadar apa yang aku rasakan selama ini padamu..
betapa bodoh diriku,,yang tak pernah mengadari itu...
arti sebuah pengertian yang kau berikan untuku...
kenapa aku tak menyadari pada saat itu,,?,,
ada rasa di hati ini yang kuat untukmu,,
rasa yang sebenarnya lebih kuat,,dari rasa yang kau miliki untuku..
kenapa aku tidak menyadari pada saat itu,,?
apakah hati ini sudah mati rasa..?
sehingga aku tidak bisa merasakan ketulusan hati yang engkau miliki..
apakah mata ini juga sudah buta,,?
sehingga aku tidak bisa melihat perhatian yang engkau berikan,,
sekarang aku baru menyadari,,,
setelah dirimu pergi entah kemana..tanpa ada alasan yang jelas..
kehilanagan dirimu penyesalan  terdalam dalam hidupku,,
apakah kamu juga sudah bosan dengan diriku,,,?
yang tak pernah mengerti perasaanmu..
segitu marahnya kah engkau padaku..?
sehingga engkau pergi entah kemana..
kemana aku harus menelusuri jejakmu..

apakah engkau tidak ingat,,?
perhatian yang dulu engkau berikan dulu padaku..
senyuman yang selalu kau berikan padaku...
genggaman tanganmu di saat aku terjatuh..
kenapa begitu bodoh diriku..
yang tidak bisa merasakan tulusnya hatimu untuku,,

memang pengesalan itu datangnya terakhir,,
tapi,,
apa tidak ada kesempatan kedua itu untuk ku,,?
kata orang ada kesempatan kedua itu,,,?
apa aku harus mencari kesempatan itu juga,,?
tapi..
kemana aku harus mencarinya,,
apakah aku harus menelusuri angin itu berhembus,,?
tapi,,,
dari mana aku harus memulai semuanya,,?
angin,,
sampaikan salam sayangku padanya..
agar dia tau... bahwa ada sseorang yang selalu merindukannya..
yang selalu menunggunya...
di saat dia tak lagi bisa bersembunyi,,,

pengesalan terdalam dalam hidupku,,
disaat aku tidak memilikimu,,tidak  bersama drimu lagi,,
tidak mersakan apa yang kau rasakan,,,
tidak dapat melihat perhatianmu,,
tidak  dapat  mersakan kesedihan hatimu..
biarlah penyesalan terdalam ini,,
ku ukir dalam kenangan dalam hidupku,,
agar engkau tau,,,
aku selalu merindukanmu..


0 komentar:

Posting Komentar

Pages